Daftar Harga Menu Restoran dan Menu Pesan Antar Delivery Order Seluruh Indonesia

Mudahnya pesan antar pizza hut delivery PHD

Ada berbagai macam jenis pizza yang di tawarkan oleh berbagai macam restaurant baik itu yang ternama maupun yang baru merintis baik itu yang mahal maupun yang murah, setelah kemarin kita menyajikan pesan antar dari izzi pizza sekarang kita sajikan menu pesan antar nikmat dari pizza hut.

Pizza Hut sebagai salah satu restoran terkenal di Indonesia memiliki divisi khusus yang bertugas melakukan pesan antar pizza hut atau delivery order pizza hut, divisi ini dinamakan dengan PHD atau Pizza Hut Delivery Order. yang menarik adalah jenis menu pizza hut PHD sedikit berbeda dengan menu yang di jual di restoran dikarenakan di PHD menu dirancang khusus agar bisa dimasak dengan lebih cepat untuk itulah PHD memberikan garansi 30 menit pizza hut akan muncul di ruangan anda.

phd pesan antar

Cara Pesan Pizza Hut Delivery


Berikut adalah cara pesan Pizza Hut Delivery Order

  1. Telepon ke PHD di : 500 600
  2. Melalui pemesanan online di www.phd.co.id
Itulah dua cara pemesanan pizza hut melalui menu pesan antar, untuk pemesanan melalui telepon sangatlah mudah sedangkan untuk pemesanan secara online juga muda anda hanya di haruskan untuk mendaftar sebagai member terlebih dahulu, setelah itu anda tinggal memilih menu yang di sukai dan melakukan order pembelian secara online.

Satu lagi yang menarik dari menu pesan antar delivery order pizza hut adalah adanya voucher keterlambatan, apa ini ? voucher ketermlambatan adalah vocher yang diberikan PHD jika PHD yang dikirim ke alamat anda mengalami keterlambatan. Voucher keterlambatan PHD ini bisa anda tukar dengan original pizza reguler. Jadi tunggu apalagi, laper ? pesan aja PHD, terlambat datang ? jangan lupa minta voucher keterlambatan.

Vocher keterlambatan ini bisa anda tukarkan baik dengan pembelian produk pizza yang lain maupun tidak. Demikianlah informasi mengenai menu pesan antar pizza hut semoga bermanfaat. Selamat makan, jaga kesehatan kita dan keluarga.

Mudahnya pesan antar pizza hut delivery PHD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think