Daftar Harga Menu Restoran dan Menu Pesan Antar Delivery Order Seluruh Indonesia

Promo makan kartu kredit BCA di restoran Poke Sushi

Bulan april sebentar lagi habis, sebelum habis jangan lewatkan promo makan di Poke Sushi dengan diskon 25% disc dengan BCA Card dan diskon 20% di POKE GRILL.

Poke Sushi merupakan restoran khas makanan jepang, nama poke diambil dari makanan khas Hawaii yaitu Ahi Poke yang artinya Ahi=tunda dan Poke=potong dadu. Makanan di restoran Poke Sushi merupaka perpaduan antara makanan Jepang dan Amerika.

Apa yang baru di Poke Sushi ?
Poke Sushi selalu ber inovasi, selalau membuat menu-menu baru yang nikmat dan enak salah satu menu barunya adalah di Poke Sushi Express yang ada beberapa set berikut adalah set andalannya, yang pertama Poke Set 1 : 3 Sushi Roll dan 3 A la carte; menu special ini ditawarkan dengan harga Rp. 130.000, kemudaian ada Poke Set 2: 2 Sushi Roll + 2 A la carte harganya cukuo sepadan dengan rasanya dan hanya Rp.100.000 saja.
restaurant poke sushi

Dimanan alamat Poke Sushi yang dekat dengan rumah saya ?

  1. Poke Sushi Ruko Dharmawangsa Square
  2. Poke Sushi Crowne Plaza Hotel, Level 3
  3. Poke Sushi Grand Indonesia
  4. Poke Sushi Sumarecon Mal Serpong 2 level 2
Sebagai pemegang kartu krdit BCA selain sering mendapat diskon promo untuk makan di berbagai restoran taukah anda kalau masih ada keuntungan lainnya ? diantaranya adalah ?


  1. Pembayaran yang online realtime
  2. Bisa untuk pengambilan uang tunai
  3.  Bebas iuran tahunan
  4.  layanan yang luas
  5. dlsb
Demikianlah sedikit tentang infoermasi promo makan dengan kartu kredit BCA semoga bermanfaat buat rekan-rekan pencinta makan semua.

Promo makan kartu kredit BCA di restoran Poke Sushi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think