Daftar Harga Menu Restoran dan Menu Pesan Antar Delivery Order Seluruh Indonesia

Paket Ultah Ulang Tahun Murah di McDonald’s

menu ulang tahun MacDonald's
src:mcdonalds.co.id
Merayakan ulang tahun bagi putra putri kita merupakan suatu kebahagiaan sendiri bagi para orang tua, banyak tempat untuk merayakan ulang tahun, banyak cara untuk merayakan ulang tahun dan banyak juga paket ulang tahun yang ditawarkan oleh para restauran cepat saji maupun para event organiser.

Dari sekian banyak pilihan kita coba lihat bagaimana McDonald’s memberikan penawaran menarik untuk paket ulang tahun buat putra putri kita.

Secara umum paket ulang tahun McDonald’s dapat dibagi dua yaitu paket silver dan paket gold, lalu apa yang kita dapat dari paket ini ?

Berikut adalah fasilitas yang didapatkan dari paket ulang tahun McDonalds, ya kita akan mendapatkan : dekorasi, topi party, kartu undangan, baloon, MC, special present, dan souvenir. Yang membedakan antara gold dan silver adalah souvenir yang berbeda.

Untuk tema paket ulang tahun ada tiga pilihan yang ditawarkan pertama adalah paket ulang tahun bawah laut,  anda dan keluarga akan di bawa ke suasana bawah laut dimana disitu akan terdapat dekorasi yang menggambarkan suasana bawah laut, akan ada berbagagai macam ikan, dan pemandangan indah bawah laut dengan warna air yang hijau yang menggemberikan dan menyegarkan mata kita, harga untuk tema ini adalah mulai dari Rp. 22.700/anak

Tema yang kedua adalah paket karnaval, dalam ulang tahun ini anda dan anak anda akan dibawa ke dalam suasana karnaval yang semarak dan menggembirakan, akan ada gambar-gambar badut yang lucu, akan ada gambar-gambar permen yang membuat anak anak senang berlama-lama di sana. Harga untuk paket ini adalah mulai dari Rp. 20.600/anak.

Paket yang ketiga adalah paket ulang tahun luar angkasa, untuk anak anda yang menyukai suasana luar angkasa dimana akan terdapat planet planet yang mengagumkan, pesawat-pesawat ruang angkasa dan tidak ketinggalan adalah astronot – astronot yang ada di luar angkasa, paket ulang tahun ini di tawarkan mulai dari harga Rp. 22.700.

Untuk contoh penghitungan biaya paket ulang tahun di McDonald’s akan saya jelaskan di posting saya yang lain ya, selamat mencari paket ulang tahun dan selamat ulang tahun juga buat putra putri pembaca semua.


Paket Ultah Ulang Tahun Murah di McDonald’s Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think