Daftar Harga Menu Restoran dan Menu Pesan Antar Delivery Order Seluruh Indonesia

KFC Promo Gratis 2 Botol Pepsi – Tidak ada minimum jumlah pembelian

Libur panjang memang menyenangkan apalagi buat anda yang suka jalan-jalan keluar kota, libur panjang pasika akan dimanfaatkan dengan baik dan tentunya jalanlah kita ke tempat-tempat yang indah dan jarang kita jumpai di kota besar seperti Jakarta ini.

Lapar di jalan sudahlah tentu, paling enak adalah merapat ke restoran terdekat, lagi buru-buru tentunya kita bisa bungkus dan makan sambil jalan, apa pun bisa dilakukan termasuk di KFC.

Untuk anda yang melintas di di jalan tol Jakarta Cikampek mampirlah sebentar ke Rest Area Kilometer 39, disana ada Promo KFC, promo yang di berikan adalah untuk setiap pembelian KFC  menu apapun melalui Drive Thru adan akan mendapatkan 2 botol Pepsi ukuran 500 ML. Ingat ya hanya ada di KFC Rest Area KM 39 Jalan Tol Jakarta - Cikampek. 
kfc promo 2 botol pepsi
kfcku

Dalam promo ini tidak ada minimum pembelian, jadi anda bisa membeli produk-produk KFC apaun dan berapapun dan akan tetap mendapatkan promo ini, tapi perlu diperhatikan juga promo ini hanya akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 April 2014 jadi tunggu apa lagi.


KFC KM 39 buka 24 jam jadi jam berapapun adan lewat sana pasti akan dilayani dengan ramah dan menyenangkan.

KFC Promo Gratis 2 Botol Pepsi – Tidak ada minimum jumlah pembelian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think